Minggu, 17 Maret 2013

Villa Clochette Dengan Pesona Dan Gaya Yang Cantik


Villa Clochette
Villa Clochette terletak di daerah Batubelig yang dekat dengan Seminyak, Bali.Villa Clochette ini sangat menonjolkan pesona dan gaya yang cantik, disusun dengan beberapa bangunan yang menjadikan pandangan Villa Chochette ini menjadi tambah cantik.


Villa Chochette ini termasuk Villa Murah Batubelig yang memberikan harga US$ 180 per harinya. Villa Chochette ini, terdapat 2 kamar tidur yang sangat canting dan di sertai dengan kelambu di setiap tempat tidurnya, serta ukuran tempat tidur dengan ukuran Raja.

Area dapur lengkap dengan bar yang lengkap, serta ruang tamu yang tersusun indah sehingga kenyamanan dapat terpercaya. Adapun teras yang mengelilingi kolam renang yang memiliki kedalaman maksimal 2 meter. Villa Chochette ini memiliki kolam berenang pribadi yang dapat digunakan sesuka mungkin dan kapan saja.
Selain hal itu, villa Clochette juga memiliki jasa yang siap dilakukan kapan saja yang menawarkan berbagai macam layanan yang tersedia 24 jam melalui saluran telepon langsung akan dilaksanakan seperti : layanan spa, katring untuk acara khusus, layanan darurat, dan lain-lain.

Dengan layanan tersebut, anda tidak perlu keluar dari villa cukup menghubungi lewat telepon, apapun yang anda inginkan akan dilayani secara cepat dengan staff yang terdapat di Villa Chochette ini.